Friday, August 8, 2014

Fenomena "Jilboobs" Perspektif Agan Kholid

Jilboobs. 

"Jilboobs" udah tau?
Hemmm okehdeh dari sudut pandang agamanya gak usah dibahas.
Cuman pengen bahas dr segi benefitnya bagi saya aja yang sebagai lelaki.

1) Kalo lagi mandangin tuh bongkahan, ya gak usah ngerasa bersalah.
Kan tinggal dibalikkin.... "Woi gw ngeliatin... Soalnya gw demen dgn style berpakaian jilboobs lo. Lo kalo liat cowo style kantoran gitu... Seneng kan ngeliatinnya? Sama gw juga seneng. Makanya gw liatin terus".
Amaaaaaan. Beralasan "gw demen style lo, selesai perkara".

2) Kalo saya lg mau iseng yg nyenggol-nyenggol, jadi tau takarannya.
Ibaratnya berdiri di busway (jarang bgt sih naik nih kendaraan atu) atau kereta.... Kita jd tau seberapa deket lagi kita menuju persentuhan dgn tuh bongkahan. Yoii jelas kayak gitu kok targetnya.

3) Jadi bisa main tebak tebakan ukuran sama temen.
Yoi! Laki laki main tebak tebakan atau taruhan itu kayak gosip didunia perempuan kali yaaa. Seneng aja kalo nebak terus bener, terus ngerasa Jumawa bgt kalo tebakan temennya salah.
Jadi skrng abis ngeliat si wanita ber style jilboobs, langsung dimulai acara tebak-tebakannya:
"Gw tebak 36!"
Lu berapa...
"Ah itu mahhh 34 laaaah".
...
Atau kalau itu wanita adalah pasangannya temen... Abis temen kita pergi... Jadi ngomong:
"Beuhhh enak bener jadi si Acong... Dapet melon 36B".
Dibales... Sotoy dah lu...
"Itu 32A kaliiii".
....

Okeh sekian aja. Soalnya lagi bikin status gini mah kan cuman proses nginget-nginget. Beda halnya dengan pas lg ngeliat langsung. Lebih liat lagi. Otak saya mesum? Ya enggaklah. Itu normal. Reaksi biologis.. Seperti anda merem tatkala kesilauan atau seperti anda berliur tiba-tiba tatkala membayangkan Ada mangga asem asem manis & kedongdong kecut kecut asem yang enak bgt dipake buat ngerujak (coba pause sebentar... Berliur gak anda skrng?).

Buat Muslimah: Kalau ingin menghentikam segala benefit yg dirasakan lelaki diatas. Benarkan cara berpakaianmu.
Masih proses? Yo bagus! Beneran! Bagus kok! Cumaaan cepetan dibenerin yaaa. Keburu banyak lelaki yg dapet benefit diatas.
Mendingan gak usah pakai sekalian? Ya enggak gitu pola pikirnya neng! Sama kayak anak kecil puasa sampe setengah hari. Besok-besoknya naik naik naik sampe akhirnya puasa sampe magrib. Kewajiban emang dilatih. Ada kritikan? Ya diperbaiki. Bukan jd berenti sama sekali ngelaksanain tuh kewajiban.

Buat yg belom pakai???? No comment dah. Mikir sendiri aja.
Buat lelaki: at least pastikan istrimu, ibumu, adik perempuanmu, agar tidak menggunakan style jilboobs.

Halahhhh yang nulis munafik! Dikasih juga tetep mau! Tetep juga ngeliatin kan?!
Saya jawab: iya saya mau. Namanya syahwat. Cumaaaaaaan saya masih AGAK bener SEDIKIT nih, makanya bikin status ini. Biar hal hal yg bisa bikin saya jadi terlihat munafik, ilang sekalian.

Thanks Agan Kholid atas nasehatnya (y)

0 comments:

Post a Comment